Editor HTML Terbaik untuk Windows, Mac OS dan Linux

Ada banyak editor web yang tersedia untuk Windows, Mac dan Linux. Berikut ini adalah daftar editor HTML terbaik untuk Windows, Macintosh dan Linux.

Adobe Dreamweaver 
Adobe Dreamweaver adalah salah satu paket perangkat lunak pengembangan web profesional yang paling populer yang tersedia. Menawarkan kekuatan dan fleksibilitas untuk membuat halaman yang memenuhi kebutuhan Anda. Bisa digunakan untuk segala sesuatu dari JSP, XHTML, PHP, dan pengembangan XML.

Komodo Edit
Komodo IDE adalah alat yang hebat untuk pengembang yang membangun lebih dari sekedar halaman web. Ini mencakup banyak fitur yang besar untuk HTML dan pengembangan CSS. Bisa digunakan juga untuk mengedit HTML dasar.

NetBeans
NetBeans IDE merupakan pengembangan terbuka. Berjalan pada banyak platform termasuk Windows, Linux, Solaris, dan MacOS. The NetBeans IDE menyediakan pengembang dengan semua alat yang mereka butuhkan untuk membuat desktop yang profesional lintas-platform, perusahaan, web dan aplikasi mobile.

NetObjects Fusion
Fusion adalah perangkat lunak desain web yang sangat kuat. Ini adalah cara termudah untuk membangun, mengelola dan mempromosikan website. Ini menggabungkan semua tugas yang Anda butuhkan untuk mendapatkan website Anda dan berjalan termasuk pengembangan, desain, dan FTP. Plus Anda dapat menambahkan fitur khusus untuk halaman Anda seperti CAPTCHA pada bentuk dan dukungan e-commerce.

Aptana Studio
Aptana Studio adalah salah satu alat yang paling komprehensif di pasar web editor gratis. Aptana Studio mendukung umum web-aplikasi bahasa seperti JavaScript, AJAX, PHP, dan Ruby on Rails serta HTML dan CSS coding. Dengan Aptana Studio Anda juga dapat mengembangkan aplikasi dan program untuk Apple iPhone.

phpDesigner
phpDesigner 8 adalah lebih dari sekedar kuat dan kilat PHP cepat IDE dan PHP Editor. Juga HTML5- fitur lengkap, CSS3- dan Editor JavaScript dikuatkan dengan fitur untuk meningkatkan produktivitas Anda baik untuk pemula dan pengembang profesional

Bluefish
Bluefish adalah editor untuk web designer dan programer berpengalaman. dengan banyak pilihan untuk menulis website, script dan kode pemrograman. Bluefish adalah aplikasi multi-platform yang berjalan pada sebagian besar sistem operasi desktop termasuk Linux, FreeBSD, Mac OS X, Windows, OpenBSD dan Solaris.

CoffeeCup HTML Editor
The CoffeeCup HTML Editor adalah editor HTML yang mendukung HTML dan editor WYSIWYG untuk Mac OS X dan Windows. The CoffeeCup HTML Editor adalah alat yang hebat untuk desainer web. Dengan banyak grafis, template, dan fitur tambahan seperti gambar mapper CoffeeCup.

Microsoft Expression Web
Expression Studio Web Profesional menggabungkan Expression Web dengan Expression Desain dan Expression Encoder untuk memberikan grafis penuh, video, dan web desain suite.

Eclipse
Eclipse adalah lingkungan pengembangan kompleks yang sangat cocok untuk orang-orang yang melakukan banyak coding pada berbagai platform yang berbeda dan dengan bahasa yang berbeda.

HTML-Kit Tools
HTML-Kit Alat yang menawarkan semua fitur dari HTML-Kit dengan beberapa tambahan. Merupakan versi berikutnya dari HTML-Kit, namun para pengembang telah memutuskan untuk mengenakan biaya untuk upgrade.

Espresso
Espresso turbo - Sempurnakan pekerjaan anda dengan berbagai fitur. Kecepatan melalui suntingan dengan dukungan bahasa yang luas, penyelesaian kontekstual dan tindakan Zen.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Editor HTML Terbaik untuk Windows, Mac OS dan Linux. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.