GiWiHo versi Town Hall 7


GiWiHo yang di maksud disini adalah singkatan dari Troop Giant, Wizzard dan Hog Rider jadi bisa disingkat GiWiHog.
Terinspirasi dari Town Hall 9 yang sering melakukan teknik Gowihog (Golem, Wizz, Hog) pada clan war, trik ini cukup ampuh untuk meratakan Town Hall 9.
Disini saya coba praktekan pada Town Hall 7 dan cukup ampuh untuk meratakan Town Hall 7 ketimbang pakai kombinasi Giant, Healer, Acher. Jadi sobat tidak harus selalu pakai Dragon untuk meratakan Town Hall 7, bosan kan Air Attack dan pake Troop Giant, Acher, Healer trus, sesekali ganti rasa, kombinasi ini juga sering saya pakai untuk Loot di League Crystal 3.

Karna pada Town Hall 7 belum open Golem, jadi disini kita mengganti Golem dengan Giant.
Langsung saja, berikut kombinasi Troop yang dapat kalian gunakan untuk melakukan GiWiHog pada Town Hall 7.
- 12 Giant Lv4
- 12 Wizzard Lv4
- 12 Hog Rider Lv 1/2
- 4 Wall Breaker Lv4
- 24 Acher Lv4
- 3x Healing Spell
- Babarian King (jika tidak dalam proses upgrade)

Untuk trik penyerangan GiWiHog
Sasaran utama Town Hall 7, bukan Town Hall 8, jika kombinasi ini dilakukan pada Town Hall 8 maka itu tidak akan B3 paling cuma 50%-80% itupun kalo kombinasi dan trik kalian pass.
Jadi disarankan untuk menyerang Town Hall 7, supaya B3.
Pertama yang pasti pancing CC(Clan Castle) dan bunuh terlebih dahulu.
Kemudian lepas 12 Giant, diikuti Acher dan Wall Breaker, kemudian diikuti Babarian King dan beberapa Wizzard(jangan semua), saat beberapa defense hancur atau defense lagi sibuk oleh Giant, lepaskan Hog Rider dari arah yang sama (Hog Rider searah dengan Giant)
Kemudian Wizz yang masih tersisa turunkan aja untuk membantu menghancurkan bagunan yang ditinggalkan Giant dan Hog.
Ingat situasi dan kondisinya mungkin saja berbeda dari apa yang saya jelaskan disini, jadi semua kalian sesuaikan sendiri.

Lebih detail silahkan lihat video berikut.

Tambahan
Jumlah 12 Wizzard bisa dijadikan 8 Wizz saja agar tidak terlalu lama trainnya.
Begitu juga dengan Giant dan Hog Rider, bisa tambah dan dikurangi, seperti yang sudah saya katakan situasinya mungkin saja akan berbeda, jadi disesuaikan menurut perkiraan masing-masing.

Hal-hal yang harus di perhatikan jika sobat menggunakan kombinasi jenis ini
- Jangan menyerang arah Babarian King.
- Serangan awal Giant dan Hog jangan mengarah pada area yang terdapat banyak Box kosong
- Jika sekumpulan Hog akan melewati 2 Box kosong, sebaiknya jatuhkan spell healing pada area tersebut karna kemungkinan akan terdapat Giant Bomb disitu.
- Spell Healing sangat dibutuhkan jika sekumpulan Hog terkena Giant Bomb dan menjadi sasaran Wizzard Tower.
- Usahakan pada saat melakukan Healing untuk Hog juga sambil Healing Giant, BK dan Wizz, jika hal itu memungkinkan, jika tidak memungkin, mungkin karna jarak antara troop tersebut terlalu jauh, maka fokus healing hog saja.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul GiWiHo versi Town Hall 7. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

7 comments

avatar
×

Mau dapat uang hanya berkomentar basa-basi di blog Klik >>>
www.Cari Uang Di Internet.com

avatar
×

Hi,
This is very nice and good information, thanks for sharing http://appsforsys.com/leps-world-leps-world-game-ios-android/

avatar
×

Sekarang sudah jarang maen COC.., hehe

avatar
×

This comment has been removed by a blog administrator.

avatar
×

There are several advantages to using UPVC Bandung in the home.  As previously mentioned, it is a very safe material, so it can be used to transport water, or in items that are designed to go in the body without fear of ill effects.  uPVC is also one of the lowest maintenance building materials that you’ll ever find.  It does not warp, rot or rust, even when subjected to the harshest of weather conditions.  It’ll also never fade, and will stay looking good year in and year out.  The colour actually goes right throughout the thickness of the material.  If it gets scratched, you can usually polish out most surface scratches without any issue at all.  All you have to do maintenance wise is to give it a clean every now and again!

avatar
×

Flashdisk Custom menjadi salah satu media untuk melakukan transfer data yang sangat berguna di kehidupan modern saat ini, maka membuat sebuah flashdisk custom akan membuatnya menjadi lebih unik dan tidak akan tertukar dengan milik orang lain. Tentu hal tersebut menjadi solusi seringnya terjadi flashdisk tertukar atau bahkan hilang.
gelang karet merupakan salah satu aksesoris yang sempat menjadi tren di dalam dunia fashion. Hal ini disebabkan karena gelang dari bahan karet memiliki warna-warna yang cerah dan unik serta dapat dibuat dengan bentuk sesuai dengan yang diinginkan oleh pembuatnya. Hingga saat ini penggunaan rubber wristband juga masih sangat populer. Salah satu penggunaannya adalah sebagai gelang untuk identitas.
Flashdisk gelang karet untuk keperluan promosi bisa anda dapatkan di produsen dan distributor nya langsung di Bandung dengan harga grosir yang murah – 813-2090-2079 ( Call / WA ). Flashdisk gelang karet merupakan produk yang bisa dijadikan alternatif saat Anda ingin memberikan souvenir secara khusus mengingat fungsinya yang sangat berguna dengan baik.
Gelang karet custom merupakan salah satu aksesoris yang sempat menjadi tren di dalam dunia fashion. Hal ini disebabkan karena gelang dari bahan karet memiliki warna-warna yang cerah dan unik serta dapat dibuat dengan bentuk sesuai dengan yang diinginkan oleh pembuatnya.
Gelang karet glow in the dark adalah sebuah gelang dari bahan karet yang ketika digunakan dalam kegelapan akan memunculkan pendar berwarna hijau flourecent. Jenis gelang karet yang seperti ini merupakan jenis gelang karet yang sangat menarik bagi banyak orang.
Gelang Karet Kancing Emboss – Deboss adalah gelang karet dengan sambungan kancing dengan logo timbul ke luar dan warna logo dapat didesain sesuai keinginan pemesan (EMBOSS), atau logo menjorok ke dalam dengan warna logo sesuai warna dasar (DEBOSS). Gelang Karet ini sangat fleksibel dan tahan lama.
Gantungan kunci Karet merupakan barang yang sangat sederhana namun mempunyai banyak fungsi, salah satunya sebagai media promosi. Benda berukuran mini tersebut dinilai sangat efektif dan mudah mengena ke masyarakat. Selain berguna untuk meningkatkan brand awareness, gantungan kunci karet juga bisa diberikan sebagai tanda pengenal toko atau perusahaan.
Luggage Tag karet sudah tidak asing lagi bagi Anda yang suka travelling atau bepergian ke luar kota dan luar negeri. Benda kecil ini memang memiliki manfaat luar biasa terutama untuk Anda yang senang bepergian menggunakan pesawat.
Magnet kulkas Custom memiliki sejarah dan ceritanya sendiri tentunya, hingga mencapai pembaharuan dan inovasi-inovasi yang bisa kita lihat hingga detik ini. Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang sejarah terciptanya aksesoris magnet kulkas tersebut.
Tatakan Gelas Karet / Rubber Coaster adalah bantalan karet yang ditempatkan di bawah gelas untuk mencegah tumpah atau tergelincirnya gelas di atas meja. Tatakan Gelas Karet biasanya memiliki desain agar terlihat menarik.

avatar
×

This comment has been removed by a blog administrator.