Cara Menghapus Semua Tweet dan Retweet di Twitter

Cara Menghapus Semua Tweet dan Retweet di Twitter yang terkena spam.
Kejadian ini saya alami sendiri waktu akun twitter saya terkena spam sungguh membuat kesal, bahkan sampai ratusan Tweet nggak jelas dan ratusan Retweet nggak jelas.

Capekan menghapus tweet dan retweet yang ratusan satu persatu tapi tenang aja sob, karna kali saya ingin memberi tahu bagaimana cara menghapus semua Tweet dan Retweet di Twitter.
Caranya sangat gampang sobat tinggal gunakan salah satu dari aplikasi di bawah ini.
  1. Delete All My Tweets
    www.deleteallmytweets.com

  2. Tweet Eraser
    www.tweeteraser.com

  3. Tweet Deleter
    www.tweetdeleter.com

  4. Tweet Delete
    www.tweetdelete.net

  5. Twitlan
    www.delete.twitlan.com
Ohh iya sebaiknya hapus semua aplikasi yang sobat gunakan di twitter caranya
pergi dan buka https://twitter.com/settings/applications
kalau terdapat aplikasi yang tidak jelas sebaiknya hapus saja, klik cabut hak akses.
dan yang terakhir jangan lupa follow twitter saya hihih @PbindoGems
Okeh good luck semoga berhasil.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Cara Menghapus Semua Tweet dan Retweet di Twitter. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

12 comments

avatar
×

thanks gan, jadi bisa menghapus semua retweet di twitter. padahal sebelumnya ane bingung dengan twitter... heheh

avatar
×

makasih gan, infonya.. sangat membantu, utk menghapus semua tweet,
ditunggu kunjungan balik nya ke http://www.interiors-ideas.com/

avatar
×

Oke mas akhirnya berhasil dengan cara nomor 4.. semua tweet hilang.. thanks..

avatar
×

Thanks gan sangat bermanfaat infonya. mampir balik irvanvirgian.blogspot.com

avatar
×

yang paling bagus yang mana mas?

avatar
×

Dari daftar diatas yang paling sering saya pakai tweetdelete dot net karena simpel & cepet ngapusnya

avatar
×

habis sign in di tweetdelete dot net terus gimana? tungguin sejam nanti tweet nya ilang?

avatar
×

Mantap mas. Makasi banget tipsnya. Sekarang tweet ane udah bersih dari tweet jaman alay dulu. Haha...


Kunjungi blog ane ya.
Surveyoronduty.blogspot.com

avatar
×

Kok saya udah coba semua tetep ga bisa ya?

avatar
×

Nice info mas ..

http://kripiqix.blogspot.com

avatar
×

Very helpful article,
Checkout the complete and easy guide to Delete Your Twitter Account: https://www.reviewsdir.com/how-to-permanently-delete-your-twitter-account/