16 Situs Website Online Terbaik Untuk Membuat Website Anda

Situs pembangun Website online adalah alat yang memungkinkan pembangunan website tanpa perlu mengedit kode manual. Orang-orang yang tidak memiliki keterampilan desain dan tidak ada pengetahuan kode dapat membuat konten web menggunakan gratis Pembangun Situs Online. Anda menyesuaikan gaya dan tata letak situs Anda sehingga mencerminkan merek Anda tanpa Anda harus mengerti coding, HTML atau CSS. Situs Anda dioptimalkan untuk web dan mobile. jika Anda suka membuat website gratis 
di sini daftar 16 gratis pembangun website online untuk membuat website gratis Anda.

Moonfruit
Moonfruit menawarkan website gratis dan pembangun toko online yang memungkinkan Anda untuk 'mempublikasikan sekali, di mana-mana dan memiliki kontrol desain halaman Anda. Moonfruit memudahkan Anda untuk mengatur bisnis Anda, proyek atau gairah secara online dan berbagi dengan orang-orang berpikiran.


WIX
Wix.com adalah platform online gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat Flash dan HTML5websites, situs mobile Apple yang kompatibel dan halaman Facebook disesuaikan melalui penggunaan template yang dirancang secara profesional dan drag & drop alat-alat sederhana.


Yola
Yola memungkinkan Anda membuat website Anda sendiri dengan mengedit WYSIWYG dan drag dan drop fitur multimedia. Pilih dari ratusan profesional yang dirancang dan sepenuhnya disesuaikan gaya. Buatlah sendiri dengan menambahkan foto, video, peta, bentuk dan banyak lagi.


IM creator
IM Pencipta adalah website builder online benar-benar keren, dengan unlimited hosting dan domain gratis. HTML penciptaan cepat menggunakan Drag & drop Editor. Tidak ada pemrograman. Mulai dari desain atau membuat yang baru.


Jimdo
Jimdo, sebuah layanan yang memungkinkan siapa saja membuat website tampan tanpa terlalu banyak usaha. Minimalis, warna-warni, atau profesional - memilih layout favorit Anda dari ratusan. Atau membuat desain sendiri menggunakan antarmuka kustom kami!


Webs
jaring adalah editor situs web yang memungkinkan pengguna dengan cepat membuat website dengan foto, video, dan e-commerce. Free web hosting. Website builder untuk pribadi, kelompok dan usaha kecil.


Doomby
Gunakan gratis website builder doomby untuk membuat website yang tepat untuk Anda. Apakah Anda memerlukan beberapa halaman, atau website profesional dengan pekerjaan, untuk membuat website untuk bisnis Anda, sekolah atau hobi, sebuah situs web e-commerce atau blog pribadi, situs gratis Anda dilengkapi dengan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Anda situs online cepat, tanpa khawatir tentang hal-hal teknis.


Blinkweb
BlinkWeb memungkinkan Anda membangun website Anda sendiri atau blog "dalam sekejap mata". Blinkweb menggunakan drag dan drop sederhana fungsi, yang memungkinkan Anda untuk membuat website, blog, atau situs penjualan surat-gaya.


Doodlekit
Doodlekit adalah sepenuhnya host website builder online gratis dan CMS (Content Management System) yang membantu Anda membangun sebuah website pribadi atau bisnis. Ini sempurna bagi siapa pun dari pertama-timer untuk pengembang web canggih dan web designer.


Tripod
Mudah untuk menggunakan alat membangun website untuk profesional atau pribadi website dan blog, web hosting, pendaftaran domain, email dan lebih banyak di Tripod. Terlepas dari pengalaman Anda, website builder kami memungkinkan Anda untuk membuat situs tampak profesional dengan mudah.

Webnode
Webnode adalah Website secara online Builder system.It juga menawarkan alat desain situs, yang memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah situs dengan menyeret dan droppingelements seperti blog, forum, foto perpustakaan, kotak umpan balik, dll


Weebly
Weebly adalah online, gratis berbasis widget pencipta situs. Menggunakan format widget-gaya, yang memungkinkan pengguna untuk membuat halaman dengan hanya beberapa klik dengan menyeret dan menjatuhkan elemen halaman yang berbeda (gambar, teks, atau konten interaktif, dll) ke halaman dan mengisi konten.


BaseKit
BaseKit adalah situs layanan desain berbasis internet, memungkinkan kode W3C compliant website yang akan dibangun menggunakan file Photoshop sebagai desain template, dilapis dengan berbagai 'widget' untuk melakukan berbagai fungsi populer seperti memasukkan teks, RSS feed, Twitter feed dan video .


Edicy adalah layanan web yang dikembangkan dan didukung oleh fraktal, web dan desain badan. Dengan hanya beberapa tahun sejak peluncuran Edicy, telah melampaui segala sesuatu yang kita lakukan.


FreeWEB
Dapatkan Website Gratis dalam satu menit! Pilih salah satu dari 300 desain profesional, dan mendapatkan website Anda. Lebih dari 300 siap pakai desain, fitur Live Mode sehingga Anda dapat mengedit halaman Anda secara langsung pada template, halaman terbatas, galeri dan lebih

350
Publish your website in minutes with our easy to use Website Builder. There are hundreds of professionally designed templates with auto-format layouts, or drag ‘n drop the objects to design your own unique layout. There are even ‘slim’ templates that you can customize to use in your Facebook so that it matches your website.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul 16 Situs Website Online Terbaik Untuk Membuat Website Anda. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.