Cara Mengatasi Paypal Yang Terkena Limit


Kali ini saya mau menulis sesuatu yang saya alami sendiri beberapa waktu yang lalu yaitu masalah akun Paypal terkena Limit, dalam halnya belanja online, Paypal memang sangat membantu bagi saya, apa lagi untuk belanja suatu barang yang berada diluar negeri, seperti contoh beli hosting dan domain luar, tentu pembayaran dengan bank lokal tidak berlaku, namun pangkal permasalahannya bukan disini, limit paypal ini saya alami waktu mengirim ke akun paypal teman dan mengirim ke email paypal teman, karna baru menggunakan Paypal jadi saya masih kurang tahu soal mengirim ke email Paypal tujuan kwkwk, waktu pengiriman saya pilih opsi nomor 1 :D alhasil si penerima nggak bisa nerima uangnya, kepaksa dikembaliin lagi, yaa gara-gara masalah spele seperti ini akun Paypal saya terkena limit, ternyata hal seperti memang sengaja dilakukan Paypal, untuk menjaga keamanan akun pengguna Paypal, karna adanya aktivitas yang tidak biasa akhirnya Paypal terkena Limit atau akses akan dibatasi, akun paypal yang terkena limit biasanya tidak bisa mengirim uang($/Dollar) dan juga tidak bisa ditarik ke Bank lokal.

Cara Untuk Mengatasi Akun Paypal yang terkena Limit
Pertama harus sobat ketahui juga bahwa Paypal yang sudah di verifikasi dengan CC(Credit Card) atau Kartu Kredit maupun yang di verifikasi dengan VCC juga masih akan dapat terkena limit, penyebabnya bisa berbagai macam hal, bisa jadi karna Akun Paypal sobat masih baru, jadi usahakan akun Paypal sudah agak berumur baru digunakan untuk keperluan belanja online, mungkin juga karna ada aktivitas yang tidak biasa, sehingga Paypal terkena limit, sebagai upaya Paypal untuk melindungi akun Paypal sobat seperti yang saya alami sendiri, hal lainnya mungkin karna Paypal sobat belum verified tapi sudah digunakan untuk mengirim uang($/Dollar) dan semacamnya sehingga juga akan terkena limit, dan terakhir mungkin karna akun Paypal sobat baru di verifikasi tapi sudah langsung digunakan untuk mengirim dan membeli sehingga juga akan dapat terkena limit, maka untuk Paypal yang baru di verifikasi sebaiknya tunggulah agak 1 minggu -1 bulan baru kemudian digunakan, selanjutnya maka untuk itu silahkan verifikasi dahulu akun paypal sobat, untuk menjadikan akun paypal Terverifikasi bisa menggunakan 2 cara, cara pertama menggunakan CC/Kartu Kredit maaf saya tidak memberikan tutorialnya disini silahkan Google tentang cara verifikasi akun Paypal menggunakan CC saya juga tidak terlalu tahu sehingga saya tidak dapat memberikan tutorial lebih lanjut belum pernah coba juga hehe.
Atau cara kedua cara lainnya untuk verifikasi Paypal adalah dengan VCC, kartu VCC biasanya tidak berbentuk fisik hanya nomor saja. Sobat dapat membeli VCC ini kepada para penyedia, biasanya juga banyak yang jual secara Online, hati-hati juga dalam belanja online.

Lanjut Untuk Cara Mengatasi Akun Paypal yang terkena Limit
Jika Paypal sobat belum verifikasi silahkan di verifikasi dahulu, untuk verifikasi paypal dapat dilakukan dengan 2 cara seperti yang sudah saya sebutkan diatas selanjutnya jika akun Paypal sobat sudah verified tapi masih terkena limit silahkan ikuti cara dibawah ini.
Contoh Akun Paypal yang terkena Limit
Langkah pertama silahkan klik Pelajari cara menghapus pembatasan ini
Setelah itu silahkan lihat dibagian bawah akan ada seperti gambar dibawah yang harus sobat lakukan
Maka saya disini mendapati harus
- Mengonfirmasi Kartu Kredit, adalah berupa nomor CC atau VCC tadi.
- ID Foto, maksudnya adalah berupa scan KTP, silahkan scan KTP sobat, bisa juga datang kewarnet atau fotocopy setempat yang ada mesin scan nya, scan KTP sobat ke dalam bentuk format gambar .JPG atau PDF juga boleh.
- Ubah sandi, silahkan ganti kata sandi akun Paypal sobat dengan kata sandi baru
- Perbarui pertanyaan keamanan silahkan ganti pertanyaan keamanan akun paypal sobat.
Jika semua hal seperti di atas sudah dilakukan dengan bernar mudah-mudahan dalam waktu 24 jam akun Paypal sobat sudah tidak akan ada limitnya lagi atau limitnya sudah hilang.

Sudah bebas lagi dari Limit
Jangan percaya SS

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Cara Mengatasi Paypal Yang Terkena Limit. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

1 comments:

avatar
×

Ijin ngelapak iya min, terima kasih banyak admin.

JASA PEMBUATAAN & VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER, AKUN GOOGLE PLAY DEVELOVER, AKUN iOS DEVELOVER VIA VISA/MASTERCARD FULL AKSES.

PayPal terverifikasi dengan menggunakan kualitas di atas VCC Umum, VCC Murah, VCC Biasa, VCC Reguler, VCC AVS, yaitu Virtual Prepaid VisaCard/MasterCard Sesuai Identitas Asli.

Dengan Virtual Prepaid VisaCard/MasterCard Full Akses, maka yang Anda dapatkan adalah:
– Bisa FB ADS, Goole Play Develover, Google Adwords, AWS.
– Full akses ke bank penerbit virtual prepaidnya.
– Full akses ke virtual prepaidnya.
– Dapat username dan password virtual prepaidnya.
– Nama kita sesuai KTP/SIM tertera di badan virtual prepaidnya.
– Bisa direload/isi ulang atau top up virtual prepaidnya.
– Masa aktif 3 tahun resmi visacard/mastercard.
– PayPal sekali terverifikasi maka seumur hidup terverifikasi.
– Dapat card statemen atau transaksi histori resmi.
– Bank penerbit virtual prepaidnya terlink ke PayPal jadi aman.
– Bisa belanja online disemua merchant VisaCard/MasterCard.
– Dll.

Bukti pelayanan dan ke profesionalan saya:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

Facebook:
https://www.facebook.com/vccfullakses

Group FB:
https://www.facebook.com/groups/854978171227659

Kriteria Penjual VCC PayPal yang Aman dan Terpercaya (Adblock Plus dimatikan agar linknya bisa dibuka):
http://ads.id/forums/showthread.php/166259-Share-Kriteria-Penjual-VCC-Paypal-yang-Aman-dan-Terpercaya

HP: 085761117413 (WA) | 085310709525 (SMS ONLY)

SALAM.
VIRTUAL PREPAID VISACARD/MASTERCARD RESMI SESUAI IDENTITAS ASLI.
VCC KHUSUS FULL AKSES.