www.exoclick.com Scam !!! Penipu (Account Blocked)

Hati-hati untuk sobat blogger yang menggunakan Ads iklan dan Publisher www.exoclick.com
Saya cap situs www.exoclick.com adalah Scam!!! dan penipu memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari Publisher mereka. 
Tampilan situs www.exoclick.com memang terlihat profesional, namun siapa sangka ExoClick mengambil keuntungan dan memanfaatkan Publisher.

Pertama kalian akan mengalami Payout yang selalu di tunda dan di tunda lagi.
Kedua pada saat erning/penghasilan kalian sudah menumpuk akun kalian akan di banned/block oleh www.exoclick.com atau Account Blocked.
Di forum-forum juga sudah banyak yang mengeluh dan terkena Account Blocked oleh www.exoclick.com

Begitu juga dengan yang saya alami sendiri.
Awal cerita saat itu earning/penghasilan pada akun ExoClick saya sudah mencapai $90 di minggu pertama, tertulis keterangan Next Payment adalah akhir bulan atau tanggal baru, itu artinya pembayaran saya akan dilakukan antara akhir bulan ini.
Masuk tanggal baru namun belum ada Pembayaran, Earning/Penghasilan malah masuk Next payment lagi, beberapa minggu kemudian masih juga belum ada pembayaran, dan masuk Next Payment lagi WTF pada hal minimal Payout dari Exo Click hanya $20, waktu itu Next Payment sudah mencapai $118, yang berarti total yang dihitung dan akan di bayarkan adalah $118 dengan total Earning saya sudah mencapai sekitar $190 yang masih belum dihitung untuk Next Payment.
Karna pembayaran saya selalu ditunda-tunda, saya coba contact tim ExoClick untuk menanyakan tentang pembayaran.

Besok siang hari saya terima Email balasan dari Tim www.exoclick.com
yang mana mereka menyatakan akun saya telah di block atau dibanned WHAT THE FUCKK!!! dengan alasan situs saya tidak memenuhi kriteria mereka, kalau tidak memenuh kriteria kenapa di terima dulu situs saya dan anehhnya situs saya adalah situs yang sudah memiliki pageviews sekitar 40.000/Hari dengan penghasilan ExoClick sehari bisa mencapai $5-$20.
Saya kira ini sudah akal-akalan ExoClick untuk membanned Publisher.
Semoga www.exoclick.com berjaya dengan permainan curang mereka.

Memang saya tidak punya bukti untuk akun exoclik dan penghasilan serta riwayat penghasilan akun malainkan hanya Your account has been blocked. Please contact our support for more information. dan tidak di screenshot karna awalnya saya percaya.

attachment


Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul www.exoclick.com Scam !!! Penipu (Account Blocked). Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

2 comments

avatar
×

Iya Gan Saya Barusan Bangat juga gtu..dapat 52$ selama 4 hari, kan saya minimal payout 50 $ tu, Saya coba kirim email, Malah di banned, iya alasan ny sama seperti agan itu, Kan Khontol tu exoclick..kalau gak mau bayar ya jangan di aproved dong situs pas daftar..Kesal bangat gan saya..

avatar
×

iya gan mnding jngan pke exoclick not recomen, mnding pke revenuehit tnggi byaranny